Pemain Australia Kaget Bisa Gabung Inter Milan

By Admin


nusakini.com - secara mengejutkan Nerazzurri mendatangkan pemain berpaspor Australia, Trent Sainsbury dengan status pinjaman dari Jiangsu Suning.

Trent Sainsbury mengakui bahwa dirinya terkejut bisa mewujudkan transfer dari klub Tiongkok, Jiangsu Suning menuju Inter Milan jelang ditutupnya bursa musim dingin.

Kedatangan bek asal Australia tersebut dimaksudkan untuk menambal posisi yang ditinggalkan Andrea Ranocchia di saat yang hampir bersamaan lantaran hijrah ke Hull City dengan status pinjaman.

"Saya tak menyangka bisa kembali ke Eropa secepat ini," ungkap pemain berusia 25 tahun itu kepada awak media di Tiongkok.

"Terlebih untuk pergi dan bermain di level tertinggi bersama klub sekelas Inter, saya benar-benar terkejut."

"Sebelum ini saya selalu mengira akan kembali ke Belanda untuk membuktikan kualitas di Eropa, tapi sekarang saya harus memanfaatkan kesempatan langka di Inter, yang tak bisa saya tolak."

"Memang hanya [status] pinjaman, tapi saya bisa menunjukkan kualitas. Persaingan begitu ketat, akan tetapi jika saya memberikan yang terbaik maka saya bisa mendapatkan yang sepantasnya."

"Saya tak ingin pergi ke Inter hanya sekadar memenuhi CV, saya ingin memberikan dampak besar. Jika diberi kesempatan bermain, maka akan sangat mengesankan," tukas Sainsbury.

Sainsbury pernah berkiprah di Eropa sebelum ini tepatnya saat berkostum PEC Zwolle di Eredivisie Belanda pada 2014-2016 setelah meninggalkan Central Coast Mariners di kompetisi A-League. (fft/om)